Kepulauan Seribu Dikunjungi Putra-Putri Bahari Indonesia 2019

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi hari ini menerima kunjungan dari Putra-Putri Bahari Indonesia 2019 di kantornya di Plaza Kabupaten, Pulau Pramuka. 

"Terima kasih telah memilih Kepulauan Seribu menjadi salah satu tempat yang dikunjungi. Harapannya Putra-Putri Bahari Indonesia 2019 ini juga dapat ikut mempromosikan Kepulauan Seribu di wilayahnya masing-masing," ujar Junaedi, didampingi Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal DKI Jakarta, Sylviana Murni, Selasa (5/11).

Sementara itu, Sylviana Murni menjelaskan, rombongan Putra Putri Bahari 2019 merupakan perwakilan dari 34 provinsi di Indonesia yang akan unjuk kebolehan di ajang final. 

Menurutnya, kedatangan Putra Putri Bahari 2019 ke Kepulauan Seribu, ingin mengenal lebih dekat wilayah kepulauan di DKI Jakarta tersebut. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Kepulauan Seribu yang menerima dengan baik serta mengenalkan beberapa spot destinasi kepada para Putra-Putri Bahari Indonesia 2019," tandas Sylvi.(p/ab)